Beranda Kontes Pemenang Tiket Gratis Wisata Heritage Green Industri PT Semen Padang dan Bukit...

Pemenang Tiket Gratis Wisata Heritage Green Industri PT Semen Padang dan Bukit Tinggi

49
6
BERBAGI

Sobat WEGI #generasihijau, terima kasih atas partisipasinya yang luar biasa dalam mengikuti kontes memperebutkan 5 tiket Wisata Heritage Green Industry PT Semen Padang dan Bukit Tinggi yang diselenggarakan Komunitas WEGI bersama dengan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk.

Apresiasi yang setinggi-tingginya atas kreativitas, konten dan interaksi yang sungguh hebat yang Sobat WEGI semua torehkan dalam posting di Twitter maupun tulisan. Menilai tulisan Sobat WEGI yang dikirim ke panitia sungguh membutuhkan kejelian, kesabaran yang diiringi dengan decak kagum atas sebuah tulisan yang luar biasa.

Sobat WEGI #generasihijau, dalam menentukan penilaian untuk mendapatkan 5 peringkat teratas, parameter yang digunakan oleh panitia sebagai berikut :

  1. Tahap pertama memfollow akun @semenku, @semenpadang1910 dan @komunitaswegi. Jika tidak maka gugur
  2. Tahap kedua melakukan posting di Twitter dengan segala kreativitasnya : text, poster, video maupun kombinasi.
  3. Tahap ketiga membuat tulisan.

Beberapa penekanan dalam memberikan penilaian ataupun hal-hal yang memberikan bobot tambahan penilaian adalah :

  1. Kesesuaian antara keyword yang diberikan panitia dengan penjabaran di tulisan.
  2. Memposting di Twitter dan menulis lebih dari sekali mendapatkan poin tersendiri. Namun ada batas maksimal bonus poin, sehingga meskipun posting ratusan kali maka bonus poin terbatas pada batas maksimal.
  3. Potensi jangkauan mendapatkan tambahan poin. Potensi jangkauan dalam hal ini adalah potensi penyebaran dari posting twitter maupun tulisan. Untuk posting di Twitter panitia salah satunya menggunakan tool www.twittonomy.com untuk membantu melihat engagement posting dan lainnya.
  4. Interaksi dengan follower, menjelaskan ketika ada comment dan lainnya.

Bobot kombinasi penilaian adalah 30% dari nilai posting Twitter dan 70% dari nilai tulisan.

Sobat WEGI #generasihijau, banyak yang lolos tahap pertama tidak meneruskan tahap berikutnya. Dalam konteks ini, panitia menginformasikan butuh waktu lama, ketelitian dan pemeriksaan kembali konten yang ditulis peserta, karena dari tulisan yang masuk tercatat ada 23 peserta yang memiliki skor diatas 80. Ini tentu menunjukkan kemampuan menulis yang hebat. Namun apa daya kuota yang disediakan hanya 5 orang, karena itu semoga Sobat WEGI yang belum beruntung terus mengikuti perkembangan WEGI, semoga kita dapat berjumpa pada ajang berikutnya.

Pemenang kontes adalah pemilik akun Twitter :
@susierna
@citrapandiangan
@vitarinda
@gaper_fadli
@mrizhbie

Sobat WEGI #generasihijau, terus ikuti kegiatan WEGI maupun interaksi dengan Komunitas WEGI dan dapatkan kejutan untuk anda Sobat WEGI yang siapa tahu nanti tiba-tiba kami undang untuk mengikuti acara-acara kami.

Salam Hijau #generasihijau

Update: @citrapandiangan dan @mrizhbie mengundurkan diri karena  berhalangan waktunya. Posisi keduanya digantikan oleh @makarame dan @dessyachieriny.

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY