Beranda Kontes Sharing Pengalaman Wisata Green Industry, Dapatkan Smartphone Keren!

Sharing Pengalaman Wisata Green Industry, Dapatkan Smartphone Keren!

29
10
BERBAGI

modelhadiahMeski acara Wisata Green Industry Semen Indonesia, 13 Desember 2014 tuntas, bukan berarti program share berhenti begitu saja. Ada beberapa hadiah menarik yang akan kami berikan untuk Anda yang bersedia menulis pengalaman visiting tersebut ke dalam blog.

Tertarik untuk mendapatkannya? Cek syarat dan ketentuan berikut:

Syarat & Ketentuan

Syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan sebagai berikut :

  1. Peserta wajib menjadi follower Twitt @semenku & sudah like Fanpage Facebook Semenindonesiagroup
  2. Peserta lomba adalah Peserta Wisata Green Industry di Pabrik Tuban, 13 Desember 2014.
  3. Peserta bebas menggunakan blog apapun (blogspot, wordpress, kompasiana, dll).
  4. Di dalam postingan, minimal ada satu kata “Semen Indonesia” dan “green industry” yang di hyperlink ke www.semenindonesia.com
  5. Tulisan mengandung tema : Kinerja Korporasi, CSR, Pengelolaan Lingkungan Hidup (penggunaan limbah sebagai bahan baku, limbah sebagai bahan bakar, penanganan area bekas tambang, dll), dan/atau Ekspani ke mancanegara. Pilih salah satu atau seluruhnya.
  6. Peserta dapat menulis lebih dari 1 tulisan dengan masing-masing tema atau campuran.
  7. Tulisan bukan hasil copy paste, jika mengutip, wajib mencantumkan sumber/ referensi!
  8. Postingan ditulis dalam bahasa Indonesia
  9. Share judul dan shortlink tulisan di Twitter dengan mention @semenku menggunakan hastag #wgisemenindonesia
  10. Tulisan tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun juga
  11. Tulisan tidak boleh bermuatan politik dan SARA
  12. PT Semen Indonesia berhak untuk menggunakan (termasuk namun tidak terbatas mengedit dan memodifikasi) seluruh karya (postingan) peserta yang diikutsertakan dalam kompetisi ini untuk segala kepentingan
  13. PT Semen Indonesia berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan kompetisi ini.
  14. Disclaimer! Tulisan di luar tanggung jawab  PT Semen Indonesia

HADIAH :

  1. Terbaik 1    : Lenovo S650
  2. Terbaik 2    : Samsung Galaxy V
  3. Terbaik 3    : Huawei Ascend Y520

dan hadiah hiburan menarik untuk para nominator lainnya.

PERIODE SHARE TULISAN:

  1. Periode : 13 Desember 2014 – 20 Januari 2014
  2. Penilaian  : 21 – 23 Januari 2015
  3. Pengumuman pemenang : 30 Januari 2015
  4. Hadiah akan dikirim ke masing-masing alamat pemenang.

SISTEM PENJURIAN :

Penilaian postingan blog terbaik akan dilakukan oleh tim Komunikasi Peruahaan PT. Semen Indonesia berdasarkan isi penulisan, kesesuaian tema, minimal pencantuman keyword dan gaya tulisan.

Program ini tidak dipungut biaya. Hati-hati penipuan!

BERBAGI
Artikel sebelumyaFoto-foto Aksi WEGI 1
Artikel berikutnyaPengumuman Tulisan Terbaik Sharing Wisata Green Industry
We Green Industry adalah komunitas yang fokus dalam penerapan kaidah dan best practices Green Industry oleh perusahaan di Indonesia sebagai bagian dari tanggung jawab sosial, dengan tidak hanya mencari keuntungan, juga aspek masyarakat dan lingkungan sekitar.

10 KOMENTAR

  1. gak percuma ,aku dtang dari sidoarjo untuk menhadiri grend wisata semen gresik….perjlanan panjang membuatku tetep semangat dan rasa ingin tau ku..sangat besar dan g kebayang dlm perjalan di dlm bis byk2 temen2 baru dan jg temen2 lamaku jg sussana di dlm bis di penuhi hiburan+canda tawa+ musik jg MCnya jg yg gokil memberikan arahan2… yg memotifasi aku dan temen2.. yg lainnya…dfan gak kalah hebatnya aku dan teman2 di sambut dr crew semen gresik di tuban.. mulai dr kunjungan lokasi bahan pembuatan semen dan bahan2 pembuatan semen yg laenya… pokoknya lengkap bgt…di lanjut lg dgn presintasi dgn para nara sumber yg berkompeten di berbagi bidangnya yg menjelaskan byj hal tentang seluk beluk awal berdirinya semen gresik tsb dan antusias para peserta sangat semarak utk ber tanya ke pada narasumber..sampek2… waktu di batasi bagi penaya… untung aju kebagian bertanya ke nara sumber…terima kasih byk ke pada seluruh crew dr EO/ panitiah semen gresik+tuban atas semuanya.. dan manfaat ilmu nya dr para nara sumber….dan tidak itu aja aku jg byk kenalan baru di acarah tersebut ada yg cerih dan ada yg malu2 kucing… pokoknya hepy bgt dan sangat bermanfaat bagi aku jg teman2 yg ikut event gren wisata semen…terimakasih buayaaaaakkkkkk semen gresik+tubannnnnn…… tak tggu event berikutnyaaaaaaaa…….

  2. Semen Indonesia jaya dan maju terus. Gpp baru tahu yg penting Semen Indonesia Sll jaya sehingga Rkyat Kerek bsa bekerja dengan baik demi memajukan Semen Indonesia ini. Terima Kasih. TTD. Kholik

LEAVE A REPLY